Apa SEO
Dengan perkembangan dunia internet yang demikian pesatnya akhir-akhir ini, kita dengan santai bisa mengatakan: membuat atau memiliki web itu mudah. Memang benar. Memiliki web atau blog itu mudah sekali, namun untuk meramaikan web kita dengan pengunjung apalagi yang berkualitas, bukanlah hal yang mudah. Di kalangan pemasaran online, dikenal apa yang disebut dengan SEO atau Search Engine Optimization atau bisa juga di-Indonesiakan: optimasi mesin pencari.

Kenapa dengan SEO
Kenapa peran SEO begitu penting dalam dunia pemasaran online? Logika saja, dengan memiliki situs atau blog yang berada di 10 besar Google, maka peluang untuk menjaring pasar akan terbuka lebar. Tidak dapat dipungkiri bahwa Google sudah begitu mendarahdaging bagi hampir semua pengguna internet yang ingin mencari informasi. Cari resep makanan online? Di Google. Cari alamat penjual mobil bekas online? Pakai Google. Cari berita kasus perceraian terakhir selebriti kita? Google juga. PenggunaGoogle sendiri sudah hampir pasti lebih menyukai untuk memilih (mengklik) situs-situs yang menempati halaman awal atau puncak hasil pencarian daripada halaman keseratus atau keseribu. Itu sebabnya situs-situs yang memiliki kata kunci yang sama atau hampir mirip akan berebut dan berlomba-lomba untuk mencapai 10 besar di halaman pertama hasil pencarian.

ada beberapa web yang menyediakan jasa meningkatkan SEO mencapai 10 besar salah satunya GrowUrl SEO dijamin 100% naik..coba deh :D

Demikian Artikel kali ini bila ada salah kata atau tulisan saya mohon maaf.. wassalam.

0 comments:

Post a Comment

Beri Komentar Dengan Pos Ini Ya.... ^_^

Aturan Komentar :
1. Jangan SPAM
2. Jangan Memberikan Link Aktif
3. Jangan Berkata Jorok !!!

Follow Twitter / Facebook Admin Ya.....
Supaya Sering2 Nge-Post ^_^

 
Top